Setelah hadir di Bali pada minggu lalu, Daihatsu Dress-up Challenge kali ini diselenggarakan di Malang. Kontes adu kreasi bagi para modifikator ini terbuka untuk seluruh model Daihatsu, dan berlangsung pada 14-15 Juli 2018 di GOR Bima Sakti, Malang.

Sedikitnya ada 35 unit mobil Daihatsu milik peserta yang tampil dan unjuk gigi dalam kontes modifikasi di Malang ini. Masing-masing terdiri dari 12 unit Xenia, 14 Gran Max dan Luxio, 3 Sigra, 3 Sirion, 2 Ayla, dan 1 Delta. Selama babak penyisihan, akan dipilih total 14 peserta terbaik dengan dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu.

“Daihatsu kembali memfasilitasi acara ini, melihat tingginya animo para pecinta modifikasi mobil di Indonesia. Kami berharap, selain sebagai sarana penyaluran kreatifitas para modifikator, acara ini juga dapat menjadikan para pecinta modifikasi lebih dekat dengan Daihatsu,” kata Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, dalam keterangan resminya, Senin (16/7/2018).

Kontes kali ini memberikan perhatian pada delapan aspek, meliputi: overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video, dan presentasi. Peserta bersaing memperebutkan elite point yang nantinya diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Seperti diketahui, Daihatsu Dress-up Challenge diselenggarakan di 16 kota lainnya di Indonesia. Setelah Malang, kontes modfikasi ini akan hadir di Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, dan terakhir babak final di Jakarta.

Daihatsu Dress-up Challenge 2018 dapat diikuti baik oleh perorangan, maupun klub atau komunitas. Peserta dapat mendaftarkan modifikasi mobil kreasi Daihatsu seperti Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, GranMax dan Luxio, Terios, dan mobil Daihatsu lainnya.

Kontes ini sendiri bekerjasama dengan Hot Import Night (HIN) dan merupakan bagian dari pameran Indonesia Auto Modified (IAM).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here